PATUNAS.CO.ID, TEBO – Dinilai tak profesional, pelayanan Bank BRI Sungai Bengkal Dikeluhkan.
Pantauan media ini, bermula dari seorang warga yang ingin membuka buku tabungan GIRO.
Setelah menunggu sekitar satu jam, terlihat salah satu oknum CS itu mengatakan bahwa tidak bisa buat Giro di BRI unit Sungai Bengkal.
“Kita sudah telpon Bos, katanya tidak bisa bikin GIRO di sini,” ujar CS Bank BRI Sungai Bengkal berinisial T, Jum’at (3/2/2022)
Sementara menurut warga tersebut, pihaknya sehari sebelumnya telah mendatangi Bank BRI Tebo, namun diarahkan ke BRI Sungai Bengkal.
“Kami kemaren ke BRI Tebo, disuruh ke BRI Sungai Bengkal, eh tau pas kesini disuruh ke Tebo lagi. Padahal kita butuh cepat, sementara besok hari Sabtu, Minggu Bank sudah tutup,” keluhnya.
“Kalau memang tidak bisa, bilang saja dari kemarin, jangan kami dibuat seperti bola,” imbuhnya. (san/*)
Discussion about this post